by

Gabungan Peduli Kemanusiaan, Semprotkan Disinfektan di Kota Duri Guna Putus Mata Rantai Covid-19

Wartaindonews, Duri – Gabungan Peduli Kemanusiaan, terdiri dari POLRI, TNI, Sat Pol PP, Tenaga Medis, dan Instansi Kecamatan Mandau yang masuk dalam Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopincam) Mandau, melakukan penyemprotan Disinfektan dengan berkeliling Kota Duri guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Kegiatan yang diprakarsai Polsek Mandau ini dilakukan pada Selasa pagi (31/03/2020), dengan menggunakan transportasi mobil Pemadam Kebakaran untuk penyemprotan Disinfektan di Kota Duri yang dimulai dari Simpang Pokok Jengkol hingga ke Simpang Geroga dan berputar ke Jalan Hangtuah serta berakhir di Simpang Pokok Jengkol.

Tak kenal lelah, kelihatan dari semua unsur yang terlibat dalam melaksanakan kegiatan “ Peduli Keselamatan Umat Manusia” agar terhindar dari Virus Corona (Covid-19) ini, terpancar di wajah mereka. Semoga semua unsur Peduli Kemanusiaan ini, selamat dalam melakasanakan tugas mulia ini, termasuk semua lapisan masyarakat Indonesia khususnya warga Duri sekitarnya.

Kapolsek Mandau KOMPOL Arvin Haryadi saat dikonfirmasi terkait kegiatan ini mengatakan,
“ Pada hari ini kita lakukan 5 kali trip, dengan menggunakan mobil Damkar dan waktunya pun bisa mencapai sepekan. Diharapkan masyarakat jangan panik, intinya Kota ini kita sterilkan dari ancaman wabah Corona,” Pungkasnya. (Hms/EHR)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed