by

FPI Tarogong Kidul Gelar Tabligh Akbar dan Silaturahmi di Mekargalih

Wartaindonews, Garut – Dalam Rangka Meningkatkan Tali Silaturahmi Dengan Tokoh Pemerintahan, Tokoh agama, dan Tokoh masyarakat. FPI DPC Tarogong Kidul menggelar acara Tabligh Akbar. Kegiatan tersebut digelar di Masjid Jami Al-Muhsin, kampung empang, Desa Mekargalih, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Minggu (20/02/2020).

Nampak hadir dalam kegiatan itu Camat Tarogong kidul yang diwakil Kasi Tapem Kecamatan tarogong kidul, Idad Bahrudin SE, Kepala Desa Mekargalih Budi Primas, tokoh agama, tokoh masyarakat, Bhabinkamtibmas Mekargalih, Bhabinsa Mekargalih, MUI dan komunitas Doggar.

Camat Tarogong Kidul, Yang diwakili Kasi Tapem Idad Bahrudin SE menyampailan, “permohonan maaf dan salam dari Camat Tarogong Kidul yang tidak bisa hadir langsung. Camat berpesan mudah mudahan dengan kegiatan ini bisa menuju Garut yang Bertaqwa, Maju dan Sejahtera, sesuai visi dan misi bupati garut,” ungkapnya

Sementara itu Ketua FPI DPC Tarogong Kidul, Ust Dadan Suryana mengatakan, diadakannya kegiatan tersebut sebagai salah satu upaya untuk terus mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan bersama masyarakat khususnya para pemuda.

“Alhamdulillah hari ini kegiatan pengajian telah berjalan lancar di kampung empang, dan mudah mudahan untuk ke depan dan seterusnya kegiatan pengajian pemuda menjadi rutin, berikut pengajian yang lainnya tetap berjalan” Katanya

Dengan adanya kegiatan ini, Dadan berharap, kepada para pemuda untuk selalu aktif dan produktif dalam rangka syiar Islam.

“Dengan adanya kegiatan pengajian rutin yang di laksanakan oleh FPI yang bekerja sama dengan pemuda pemudi ini sebagai ajang untuk memperat tali persaudaraan dan silaturahim tanpa batas serta syiar Islam. Berharap agar para pemuda pemudi lebih berperan aktif ataupun beraktifitas ke hal hal positif untuk kemajuan desa mekargalih dan umumnya kabupaten garut,” Jelasnya.

Dadan juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang turut serta mendukung berlangsungnya kegiatan tersebut.

“Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada semua pihak, baik pemerintah desa, aparat kepolisian, pemuda dan tokoh masyarakat yang sudah mendukung penuh terlaksananya kegiatan ini. Semoga kita semua diberi kekuatan oleh Allah SWT. untuk terus berupaya mensyiarkan agama Islam,” pungkasnya. (Dede)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed