by

Forkopimcam Banjarwangi Monitoring Kegiatan Vaksinasi Anak Usia 6 – 11 di SDN 3 Banjarwangi

-Nasional-59 views

Wartaindonews, Garut – Forum Pimpinan Kecamatan Banjarwangi Kabupaten Garut Melaksanakan Monitoring giat pelaksanaan Vaksinasi tahap ke 1 untuk cegah penyebaran Virus Corona kepada anak Usia 6 – 11 Tahun.

Pelaksanaan Vaksinasi Sinovac tahap ke 1, untuk Anak usia 6-11 Tahun, dilakukan dengan Prokes guna pencegahan penyebaran Virus Corona, diwilayah Kecamatan Banjarwangi. Hadir dalam acara kegiatan tersebut Camat Banjarwangi, Kapolsek, Kasi Trantib, Kepala Puskesmas, Kepala Sekolah SDN 3, Kepala Desa, Kanit intel, Bhabinkhamtibmas, Babinsa, Satpol PP, dan Satgas Desa.

Kasi Trantib Kecamatan Banjarwangi Dangdang Kuswandi S.PD. pantau situasi dalam pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di SDN 3 Banjarwangi.

“Pelaksanakan Monitoring Kegiatan Percepatan Vaksinasi Usia 6-11 tahun di SDN 3 Banjarwangi dengan sasaran Siswa SDN 3 Banjarwangi dengan didampingi para orang tuanya dalam rangka upaya pencegahan atau pemutusan mata rantai penyebaran Virus Corona/Covid-19 khusunya di Desa Banjarwangi Kecamatan Banjarwangi,” kata Kasi Trantib Kecamatan Banjarwangi Dangdang Kuswandi kepada Wartaindo.news Jumat (31/12/2021).

”Kegiatan pengamanan terhadap anak-anak yang di vaksin hingga saat ini berjalan lancar, antisipasi kerumunan maka kita himbau tetap penerapkan prokes dan mengingatkan bahwa walaupun sudah dilakukan vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Disampaikan juga Sosialisasi tentang PPKM level 1 serta percepatan Vaksinasi kepada anak dan memberikan pemahaman tentang penerapan hidup agar tetap gunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan dan menjaga jarak (3M) agar tidak ada klaster baru. (R AGUS SOPYAN)

News Feed