by

Festival Layang-Layang di Perbatasan

Wartaindo.news – Belu, NTT. Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH yang berada di perbatasan Indonesia dengan Timor Leste berinisiatif untuk mengadakan festival layang-layang, Minggu (24/01/2019).

Festival ini mayoritas di ikuti oleh anak-anak yang bersekolah SD maupun SMP yang berada di Dusun Pauk, Desa Loonuna, Kec Lakmanen Selatan, Kab Belu NTT. Mereka sangat antusias mengikuti festival ini dan meraka sangat senang karena di hari itu cuaca sangat cerah dan angin pun sangat mendukung untuk menerbangkan layang-layang.

Kami selaku anggota satgas pamtas RI RDTL Yonif Raider 408/SBH khususnya yang berada di pos Fohuk, sangat berharap kegiatan seperti ini dapat terus ditingkatkan dan di kembangkan untuk menarik minat perhatian mereka, agar mereka semakin dekat dengan anggota TNI yang berada di wilayah mereka, khususnya kami ini yang berada di pos Fohuk.

Selain untuk mengisi kegiatan kosong mereka, kami juga mendekatkan diri dengan anak-anak. Kami mendidik mereka, serta juga memberikan pengetahuan dan pengertian tentang apa itu kenegaraan dan cinta tanah air.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed