by

Euneke Subekti Meninggal Didalam Mobil di Halaman Area Parkir ATM Center BCA KCU Jl Pemuda No 90-92 Semarang

-Nasional-846 views

Wartaindonews, Semarang – Euneke Subekti (korban) perempuan berusia 47 tahun dengan mengendarai mobil Toyota fortuner warna putih dengan No Pol : H 7098 EF, datang di Area parkir ATM Center BCA Jalan Pemuda No.90-92 Semarang, pada hari Sabtu, 13 Juli 2019 pukul 22.30, namun korban tidak keluar-keluar dari mobil.

Setengah jam kemudian petugas satuan pengaman (Satpam) BCA Moch.Zainal Arifin sekitar pukul 23.00 WIB melakukan kontrol dan Cek melihat korban masih mainan Hp dan mobil Korban masih dalam posisi mesin menyala.

Pukul 01.00 WIB Moch. Zaenal Arifin melakukan kontrol dan cek lagi, korban dalam keadaan bersandar dan mesin mobil masih dalam posisi hidup.

Dan pada pukul 01.30 WIB Moch. Zaenal Arifin melihat korban dlm keadaan bersandar dan mesin mobil sudah dalam posisi mati. Baru pada Minggu pagi petugas Satpam BCA Tonny Prasetyo sekitar Pukul 05.30 WIB melakukan kontrol dan Cek, melihat lewat kaca mobil Korban dalam kondisi tersandar di jok sopir.

Untuk memastikan Tony Prasetyo membuka pintu mobil dan ternyata terbuka, dan Tony langsur memanggil Korban tetapi tidak ada respon sama sekali. Selanjutnya pihak securiry BCA menghubungi petugas Polrestabes Semarang yang langsung mendapatkan respon dari Pawas Ipda Bambang Susilo dan Ka SPK Aiptu Dwi Cahyono bersama Piket Fungsi (Intelkam, Reskrim, Sabhara dan Babinkamtibmas) telah menindak lanjuti Laporan dari Satpam BCA tentang adanya Orang Meninggal Dunia di TKP seorang Perempuan dengan identitas bernama Euneke Subekti, umur 47 th, agama Kristen, pekerjaan Swasta, Alamat Brotojoyo III C No 15 Rt 08 Rw 02 Kel. Plombokan Kec.Semarang Utara Kota Semarang.

Saat diperiksa petugas didalam mobil terdapat sebuah tas warna hitam, berisi : Dompet, HP dan obat-obatan.
Korban langsung dilarikan ke RS Karyadi untuk di visum. (Dannyts)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed