by

Elin Ruslina Raih Peringkat Dua Kepsek Berprestasi Tingkat Jabar

Wartaindonews, Garut – Kepala Sekolah SDN 4 Mekargalih Elin Ruslina MPd berhasil meraih peringkat ke dua sebagai kepala sekolah berprestasi untuk jenjang SDN tingkat Jawa Barat tahun 2019. Sebelumnya, dia juga berhasil meraih peringkat pertama sebagai Inobel tingkat Kabupaten Garut.

Lomba seleksi kepala sekolah berprestasi tingkat Jabar tahun 2019, dilaksanakan di Hotel Savoy Homan, Jln Asia Afrika, Bandung, Jawabarat.

Menurut Elin, untuk meraih predikat kepala sekolah (Kepsek) berprestasi tersebut, dia harus bekerja keras. Tak mudah mendapatkan predikat tersebut, karena dirinya harus bersaing dengan beberapa kepala sekolah yang merupakan wakil terbaik dari seluruh Kota dan Kabupaten yang ada di Provinsi Jawa Barat.

“Alhamdulilah saya dapat meraih juara walaupun peringkat kedua. Ini menjadi semangat saya supaya tahun depan meningkatkan prestasi lagi, sehingga dapat mengharumkan Kabupaten Garut,” ungkap Elin, Dikantor nya, Rabu (11/12/2019).

Penghargaan diberikan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, Dr Ir Dewi Sartika Msi kepada para pemenang kepala sekolah berprestasi Tingkat Jabar tahun 2019. (Abyan)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed