by

Dua Terduga Teroris Ditangkap Densus 88 Antiteror di Gemolong Sragen

Wartaindonews, SRAGEN – Dua terduga teroris tertangkap di Sragen. Seorang pria diduga terlibat tindak pidana terorisme ditangkap di dekat Masjid Al Mutaqin Desa Peleman, Kecamatan Gemolong dan di Dukuh Jaban, Desa Candi Kecamatan Gemolong, Kabupaten Sragen, Provinsi Jawa Tengah, Selasa 14 Mei 2019 Pukul 05.00 WIB.

Berdasar informasi yang dihimpun tepianindonesia.com, di Sragen menjadi salah satu kabupaten lokasi penangkapan terduga teroris di Jawa Tengah (Jateng). Selain yang dilakukan di Kudus, Magelang dan Grobogan. Terkait terjadinya penangkapan terduga teroris itu belum banyak warga yang mengetahui persis.

Identitas pelaku terduga terlibat jaringan terorisme yakni IH (28), warga Colomadu, Kecamatan Karanganyar dan AMF alias Farel (27), warga Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat.

Kapolsek Gemolong AKP I Ketut Putra membenarkan ada penangkapan terduga teroris oleh Densus 88 Antiteror pada Selasa pagi. Namun pihaknya menegaskan terkait keterangannya menjadi kewenangan dari Densus 88. “Penjelasan menjadi kewenangan dari tim Densus 88,” bebernya mewakili Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan.

 

Tepianindonesia.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed