by

Dua Rumah Satu Madrasah Diniyah Kebakaran di Sukaresmi, Ketua DPC PDIP Garut Kembali Berikan Bantuan

-Nasional-78 views

Wartaindonews, Garut – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut Yudha Puja Turnawan, Senin (30/11/2020) Pagi. mengunjungi rumah korban kebakaran sekaligus menyerahkan bantuan.

Dua unit rumah yang ludes terbakar tersebut, milik Jajang Arifin dan Ibu Neneng yang merupakan warga Kampung Pasirluhur Bilik RT 02, RW 02, Desa Sukajaya, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Garut, dan Satu madrasah Diniyah Al Hidayah.

kejadian naas tersebut terjadi pada minggu (29/11/2020). sehingga dengan musibah kebakaran tersebut, rumah dan madrasah diniyah ludes dilalap sijago merah.

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun kerugian di taksir hingga ratusan juta rupiah.

Terlihat Ketua DPC PDI Perjuangan memberikan bantuan berupa Uang Tunai 1,5 jt dan, 12 Bingkisan Paket Sembako.

“Kedatangan Kami bersama jajaran Untuk bertakjiah ke rumah duka tidak lain untuk memberi perhatian dan penguatan terhadap korban musibah kebakaran,” Kata Yudha Puja Turnawan Usai Memberikan bantuan, Senin (30/11/20).

DPC PDI Perjuangan akan terus menggalang gotong royong sebagai wujud kerja riil untuk rakyat. 
Gotong royong seluruh elemen seperti ini akan membantu meringankan beban yang terkena musibah.

“Kunjungan ini sebagi sarana memberikan perhatian, penguatan dan semangat kepada keluarga yang terkena musibah kebakaran serta dorongan doa,” Ungkap Yudha

Yudha Juga menyampaikan ucapan belasungkawa mendalam kepada keluarga yang paling terpukul atas kejadian itu. Yudha berpesan agar mengikhlaskan musibah tersebut, serta berharap keluarga agar tidak berlarut dalam kesedihan yang panjang. Agar segera kembali bangkit dan tetap semangat menjalani aktifitasnya.

“Kami atas nama DPC PDI Perjuangan dan Jajaran menyampaikan turut berduka cita yang mendalam atas musibah yang terjadi, walaupun ujian ini berat tapi harus diterima dengan ikhlas, saya berharap keluarga tidak terlalu lama larut dalam kesedihan, harus segera bangkit dan tetap semangat untuk menjalani aktifitas kembali,” Pungkasnya. ( MAP )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed