by

Dua Mesin Cuci dan Puluhan Doorprize Lainya di Sediakan DPC PDIP Garut

-Nasional-51 views

Wartaindonews, Garut – DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Garut berkerjasama dengan Forkopimcam Kecamatan Cilawu kembali menggelar Gebyar Vaksinasi Covid-19. Jum’at (5 November 2021) Siang.

Hadir dalam gebyar Vaksinasi tersebut yakni Ketua Ketua DPC PDI Perjuangan Garut bersama jajaran, Forkopimcam Cilawu, Kepla Puskesmas Cilawu, Puskesmas Bojongloa, dan Para Kepala Desa Sekecamatan Cilawu.

Anggota DPRD Kabupaten Garut yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Yudha Puja Turnawan mengatakan Alhamdulillah hari ini kita berkolaborasi
dengan pihak Forkopimcam Cilawu untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19.

“Alhamdulilah hati ini kita melaksanakan Gebyar Vaksinasi, kembali di kecamatan Cilawu ,” Kata Yudha.

Bahkan kata Yudha, Gebyar vaksinasi Covid-19 yang di laksanakan di kecamatan Cilawu, cukup meriah dan pesertanya pun sangat antusias. Terlebih beragam Doorprize menjadi bagian penyemangat untuk mendongkrak kesadaran masyarakat untuk menjalani vaksinasi.

“ Alhamdulillah vaksinasi yang dilaksanakan di kecamatan Cilawu berjalan dengan sukses, bahkan berbagai Doorprize baik itu dari pihak Polres Garut, Forkopimcam dan UPT, juga dari kita (PDI-P) Garut menjadi pendongkrak semangat warga untuk ikut vaksinasi,” katanya

Lanjut disampaikan Yudha, yang juga Anggota DPRD dari Fraksi PDI-Perjuangan kabupaten Garut menyampaikan, Doorprize yang di sediakan pada pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dikecamatan Cilawu bisa dikatakan cukup istimewa.

“ Alhamdulillah cukup istimewa, dari pihak polres Garut menyediakan 400 Bingkisan beras, dari Forkopimcam Cilawu juga UPT Cilawu dan Bojongloa menyediakan 600 personil untuk yang divaksin. Dan sementara dari kami DPC PDI-Perjuangan menyediakan dua buah mesin cuci, Satu Lemari ekcel (plastik) Rescucer, Dispenser serta Kompor Gas,” tuturnya.

News Feed