by

Drainase Jalan Kabupaten di Cibatu Tertutup Tanah, Dinas Pupr Garut Belum Bergerak

-Nasional-96 views

Wartaindonews, Garut – Saluran air atau yang di sebut drainase di jalan raya kabupaten garut yang berada di wilayah kecamatan Cibatu yaitu titik jalan nya di jalan cibatu bandrek

Sepanjang jalana kabupaten cibatu bandrek drainase tertutup oleh tanah dan sampah hal ini di keluhkan oleh warga masyarakat cibatu yaitu maman suparman

“Betul drenase yang ada di sepanjang jalan cibatu bandrek na tertutup tanah dan sampah maka saya mewakili warga cibatu tolong lah kepada Upt Pupr Cibatu maupun dinas Pupr kabupaten garut bersihkan dan angkat tanah nya biar air hujan mengalir di tempat drainasenya ,” Ujar Maman Suparman senin (29/3/2021)

Memang suka ada pemeliharan di jalan cibatu bandrek ini tetapi tidak ada pemeliharaan pembersihan drainase yang mampet karna tertutup tanah dan sampah.

“Saya tahu lah anggaran pemeliharaan di bahu jalan membersihkan drainase yang tertutup tanah anggaran nya itu besar masa pegawai Upt maupun dinas Pupr gak bisa benahi drainase,” Ungkap maman.

Maman mewakili warga cibatu hanya sayang saja kalau tiap musim hujan atau hujan seperti kemarin air mengalir kejalan dan retak rusak berlubang.

“Apalagi di jalan cibatu bandrek ini minim lampu. Bukan minim lagi lah gak ada sama sekali pun dari perempatan cikoang desa wanakerta sampai perempatan desa sukamerang gak ada sama sekali lampu Pju tolong lah saya minta sama bapak Bupati Garut pak Rudy Gunawan kasih lampu PJU karna lampu pju itu sangat penting untuk pengguna jalan ,” Pungkasnya.

Saat di hubungi pihak kepala Upt Pupr Cibatu tidak ada menjawab hanya ada anak buahnya saja sedang membersihkan rumput. (MAP)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed