by

DPD PDI Perjuangan dan DPC PDI Perjuangann Kabupaten Garut Gelar Gebyar Vaksinasi di Garut Selatan

-Nasional-39 views

Wartaindonews, Garut – DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawabarat bersama DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Garut menggelar Gebyar Vaksinasi di Halaman Kecamatan Caringin, Kabupaten Garut, Rabu (03/11/2022).

Namapak hadir dalam acara Rangkaian Gebyar Vaksinasi, Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jabar bersama Jajaran, Wakil Bupati Garut, Ketua DPC PDI Perjuangan Garut bersama jajaran, Wakapolres Garut, Kabagops Polres Garut, Anggota DPRD Garut, Nuju Hartati, Kadinkes Garut, Kabid P2P Dinkes Garut, Kepala Puskesmas Sukarame, Forkopimcam Caringin, dan Para Kepala Desa Sekecamatan Caringin.

Anggota DPRD Kabupaten Garut yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Yudha Puja Turnawan mengatakan Alhamdulillah hari ini kita berkolaborasi dengan DPD PDI Perjuangan.

“Seperti biasa, kita melaksanakan Gebyar Vaksinasi, berbeda dengan hari ini kita ditinjau langsung Pak Wakil Bupati Garut, Pak Waka Kapolres dan Kadinkes,” Kata Yudha.

Dikatakan Yudha, Semua Optimis Awal bulan ini Masyarakat Garut 50 Persen sudah terpaksin.

“Kita semua optimis 50 persen warga garut bisa tervaksin. Agar kita bisa kembali ke Level 2,” Katanya.

Sementara itu Wakil Bupati Garut, dr Helmi Budiman mengapresiasi atas kegiatan yang di selenggarakan PDI Perjuangan Kabupaten Garut rangkap dengan Doorprize nya dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

“Terimakasih Kang Yudha dan Kang Ono atas kontribusinya untuk mencapai 50 persen target Vaksin yang pertama,” Kata Wakil Bupati Garut usai mengunjungi Vaksinasi di Kecamatan Pakenjeng.

Ditambahkan Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat, Ono Surono ST bahwa untuk menurunkan ke Level 2 vaksinasi harus mencapai 50 persen.

“Supaya PPKM Level 3 Kabupaten Garut bisa turun apabila vaksinasi nya bisa mencapai 50 persen, seperti tadi yang di sampaikan Pak Wakil Bupati Garut bahwa Kabupaten Garut baru 47 persen tinggal 3 persen,” Tutupnya. (MAP)

News Feed