by

DPC XTC Indonesia Kabupaten Garut Gelar Goes To Selatan, Safety Riding, Penyemprotan Disinfektan dan Pembagian Masker

-Nasional-146 views

Wartaindonews, Garut – DPC XTC Indonesia Kabupaten Garut Menggelar kegiatan “Goes To Selatan” Sekaligus Halal Bihalal, Penyemprotan Disinfektan dan Pembagian Masker di sekitaran Pantai Santolo, Sabtu – Minggu 13-14 Juni 2020.

Dengan Menjalankan Protokol kesehatan dengan situasi saat ini DPC XTC INDONESIA KAB.GARUT melakukan kegiatan halal bihalal “goes to selatan”, safety riding, penyemprotan disinfectan, dan pembagian masker disekitaran pantai santolo.

Diikuti anggota sekitar kurang lebih 600 orang, hanya 40% dari anggota yg terdata di DPC. Dikarenakan masih banyaknya anggota yg berhalangan hadir karena bekerja dan ada keperluan yg mendesak dan tidak bisa diwakilkan dengan siapapun,” Kata Gan Gan Khusnul Muamar Kepada Media Jumat (19/06/2020).

Lanjut Gan Gan, Kondisi saat dilaksanakan kegiatan sangat kondusif dan berjalan dengan lancar, saat di lokasi dan di perjalanan peserta fun riding halal bihalal “goes to selatan” benar-benar kondusif dan safety riding.

Selain melibatkan kepengusuran DPC kita jg melibatkan pengurus2 setiap PAC dalam perencanaan kegiatan tersebut. DPC XTC INDONESIA KAB.GARUT melakukan pemahaman tentang organisasi kemasyarakatan kepada seluruh anggota dengan pemateri oleh ketua DPD KNPI KAB.GARUT (Okke M Hadits).

Diisi juga dengan kegiatan MAKRAB (Malam Keakraban) dengan tujuan untuk lebih saling mengenal sesama anggota lain dan saling merasakan sesuai selogan kita yaitu KUAT DALAM PERSAUDARAAN.

Gan Gan Juga Berpesan dari acara tersebut, mudah-mudahan kepada setiap anggota yang hadir bisa membawa ilmu atau perubahan untuk menjadi lebih baik juga bisa beroganisasi yg lebih baik lagi. Setelah kegiatan berjalan, alhamdulillah semua anggota yang hadir merasakan rasa terharu dan berbahagia, juga mereka berkomentar bahwa kegiatan kemarin benar sangat kondusif maupun saat perjalanan dan di lokasi,” Tutupnya. (Dede)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed