by

DPC Taruna Merah Putih Ikut Berikan Bantuan Untuk Mak Nioh di Sukakarya Samarang

-Nasional-119 views

Wartaindonews, Garut – Ketua DPC PDI Perjuangan Garut, Yudha Puja Turnawan bersama Anggota DPRD Dapil 5 dari fraksi PDI Perjuangan Mamat Rahmat, dan Camat Samarang menengok emak Nioh (95) di kampung legokpulus, RT 03 RW 07, Desa Sukakarya, Samarang, Garut Jawa Barat, Senin (27/09/2021).

Selain di Dampingi Anggota DPRD Garut dan Camat Yudha juga di Dampingi Ketua DPC Taruna Merah Putih Ekawati, S.IP dan Langsung melihat salah satu Rumah Mak Nioh.

Yudha Puja Turnawan yang juga Anggota DPRD Garut menjelaskan, kondisi rumah Mak Nioh sangat memprihatinkan. Karena pada minggu tanggal 26 september 2021 rumah emak nioh sebagian rubuh karena tertimpa longsoran tanah dari dataran yang lebih tinggi.

Melihat kondisi tersebut, Yudha memutuskan akan membantu gotong royong membangun.

“Saya selaku Ketua DPC PDI Perjuangan ikut berbelasungkawa atas musibah yang yang dialami emak nioh sekaligus memberikan santunan uang tunai dan sembako,” Katanya.

Lanjut Dikatakan Yudha, Selain dari saya ada juga dari Pak Mamat sebagai anggota DPRD dapil samarang ikut memberikan santunan.

“Alhamdullillah salah satu sayap PDI Perjuangan DPC Taruna Merah Putih ikut ke lokasi juga memberikan santunan sembako,” Ujarnya.

Semoga Pemerintahan Desa bisa memperkokoh kegotongroyongan warga untuk memperbaiki rumah emak Nioh. (MAP)

News Feed