by

DPC PDIP Kabupaten Garut Bakti Sosial Sumbang 1000 Masker Untuk Desa Sindangsari Kecamatan Leuwigoong

-Nasional-304 views

Wartaindonews, Garut – Setelah Humas Gugus Tugas Penanganan Percepatan Covid-19 Kabupaten Garut, menyampaikan, Satu warga KC17 di Desa Sindangsari Kecamatan Leuwigoong dikabarkan positif terinfeksi Virus Corona, Minggu (31/05/2020).

Dengan cepat tanggap Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Garut terjun langsung bergerak ikut membantu pemkab Garut dalam pencegahan penyebaran Covid-19 dengan memberikan bantuan 1000 Masker.

Bantuan DPC PDI Perjuangan peduli diserahkan oleh Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Garut kepada Kepala Desa Sindangsari Kecamatan Leuwigoong Kusnadi Hermawan, sebagai perwakilan warga.

ini untuk kesekian kalinya kami PDI Perjuangan Garut Peduli memberikan bantuan terkait dengan Covid-19 ini. Siang ini kita memberikan bantuan 1000 Masker kepada masyarakat Desa Sindangsari yang terdampak dari pandemik Covid-19.

“Ini masih di bulan juni, dimana Bulan Juni ini Bulan Bung Karno Bahwa Sesuai intruksi Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Bahwa seluruh kader harus terus Mengedepankan kerja gotong royong untuk kemanusiaan,” Ucap Wakil Ketua Basri kepada media usai kegiatan, Rabu (03/06/2020)

Lanjut Basri, Semoga bantuan 1000 Masker ini bisa membantu warga yang terkena dampak langsung dari pandemi covid-19.

“kami berharap kepada warga, agar bisa mematuhi anjuran pemerintah physical distancing juga selalu mencuci tangan dengan sabun, serta menjaga jarak satu meter dan tidak ada kontak fisik, penggunaan masker dan selalu menekankan pola hidup bersih sehat,” Tuturnya

Sementara itu Kepala Desa Sindangsari Kecamatan Leuwigoong Kusnadi Hermawan mengapresiasi yang dilakukan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut.

“Kami atas nama Pemerintah Desa Sindangsari mengucapkan banyak Terimakasih kepada DPC PDIP Garut , Semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga masyarakat kami Warga Sindangsari, ”ujarnya. 

Kusnadi Hermawan berharap, Mudah mudahan Pdi Perjuangan Kabupaten Garut Lebih Maju. dan Warga Kami yang Rapidtest Negatif Semua. (Dede)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed