by

DPC PDIP Garut Silaturahmi Dari Rumah ke Rumah Untuk Memperkuat Solidaritas Sosial di Masyarakat

-Nasional-240 views

Wartaindonews, Garut – Untuk memperkuat solidaritas sosial di masyarakat. para kader dan pengurus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), baik Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) harus mematuhi apa yang menjadi instruksi pimpinan umum.

Pernyataan ini disampaikan Ketua DPC PDIP Kabupaten Garut, Yudha Puja Turnawan, usai memberikan bantuan berupa sembako untuk janda/dhuafa, jompo dan lansia di Desa Girimukti Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut, Selasa ( 28/7/2020).

Dikatakan Yudha, selama pandemi covid-19 berlangsung, selaku kader dan pengurus partai, ia selalu mengingatkan untuk bergotong royong dan membantu masyarakat. “Apa yang dilakukan DPC PDIP Garut, merupakan tanggungjawab sosial partai. Seluruh kader struktural, anggota legislatif, DPC, PAC dan Ranting terus bekerjasama, bergotongroyong membantu rakyat, tanpa membedakan pilihan politiknya,” tegasnya.

“Kondisi pandemi covid-19 terus mendorong seluruh jajaran Partai (PDIP) untuk menyalakan api ideologi Pancasila yang memiliki semangat prikemanusiaan dan kerakyatan, agar tidak pernah padam. Solid bergerak meringankan beban rakyat,” tegasnya lagi.

Sementara itu Kepala Kecamatan Cibatu Sardiman Tanjung Mengapresiasi apa yang di lakukan ketua DPC PDI Perjuangan Garut.

“Kita Sangat mengapresiasi apa yang di lakukan ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut. Pak yudha, mudah mudahan jadi dorongan dan semangat buat kita semua mudah mudahan kedepanya juga bisa berkah lagi,” pungkasnya. (Dede)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed