by

DPC PDIP Garut Sahur On The Road, Bagikan Sembako dan Makan Sahur

Wartaindonews, Garut – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Garut membagikan 100 Paket Sembako dan 100 nasi kotak untuk makan sahur, di sekitar Pusat Perkotaan Kabupaten Garut, Jawa Barat, Senin (27/04/2020) dini hari.

Sahur on the road ini menyasar para pejuang keluarga, pekerja yang masih mencari rezeki hingga dinihari, seperti tukang becak yang masih mangkal, pemulung, dan tukang tambal 24 jam.

“Kegiatan pembagian paket sembako dan nasi box ini merupakan bentuk kepedulian DPC PDI Perjuangan Garut termasuk gotong royong Lawan Covid-19,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Fraksi PDI Perjuangan DPRD Garut, Yudha Puja Turnawan

Lanjut Yudha, Dampak Covid-19 ini bukan hanya kontek penularan tapi menurunya perekonomian, aktivitas perekonomian sehingga para pejuang keluarga ini seperti tukang becak, pemulung, tukang tambal ban yang paling terdampak, sehingga disaat sahur ini DPC PDI Perjuangan Garut Berbagi.

“Selain itu kegiatan ini juga diharapkan dapat membantu sedikitnya meringankan beban mereka yang terdampak akibat covid-19 ini, dan bisa melaksanakan sahur untuk ibadah puasa,” pungkasnya. (Dede)

Kontributor

Comment

Leave a Reply