by

DPC PDIP Garut Menyapa Warga Sukagalih Tarogong Kidul

-Nasional-324 views

Wartaindonews, Garut – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Garut Kembali menyapa warga Kampung Babakan Loa Kelurahan Sukagalih, Juga mengunjungi Ibu Enung yang memiliki dua anak disabilitas di kampung Karangmulya, kelurahan Sukajaya, Tarogong Kidul, Garut Jawa Barat.

DPC PDI Perjuangan Garut berkomitmen membantu warga Masyarakat keluarga miskin di Kabupaten Garut, guna mengurangi beban warga perekonomian kurang mampu di daerah karena dampak Covid-19

“Kami berkomitmen akan terus bergerak ditengah tengah masyarakat membantu meringankan beban masyarakat sepanjang kami bisa, dari dana gotong royong partai, baik struktur partai maupun legislatif. InsyaAllah kami konsisten menyapa masyarakat kecil yang paling terdampak dari Covid-19 ini,” Kata Ketua DPC PDI-P Garut yang juga Anggota DPRD Garut, Yudha Puja Turnawan, Rabu (29/07/2020).

Yudha mengatakan, Kami menyapa sambil memberikan tali asih alakadarnya berupa sembako. Hari ini kami memberikan sebanyak 30 paket, di Kampung Babakan loa Kelurahan Sukagalih Kecamatan Tarogong Kidul, Juga tadi menenhok Ibu Enung yang memiliki dua anak di sabilitas di Kampung Karangmulya, Kelurahan Sukajaya.

Yudha menyebutkan ini adalah merupakan tangung jawab sosial partai terhadap masyarakat disamping kita menumbuhkan sosial masyarakat lainnya, agar untuk lebih peduli kepada tetangga. Memperkuat persatuan bersama masyarakat, menunjukkan empati, menunjukkan solidaritas sosial, dari dulu melakukan hal seperti ini, agar supaya tetangga lebih peduli terhadap tetanganya dimasa Pandemic Covid-19

“ kegiatan ini memang berdasarkan permintaan dari masyarakat. Seperti kemarin kita di kampung cilamo desa Girimukti Kecamatan Cibatu, karena memang banyak warga yang bergerak disektor informal dimasa Pandemik Covid -19 ini. mereka tidak bisa berjualan, dan kita merespon bergerak secara door to door,” ujarnya

Yudha menegaskan, tentu sebagai partai politik, kami ingin menciptakan bahwa politik bukan hanya tonton tetapi politik sebagai tuntunan, membangun keteladanan di masa pandemic covid -19.

“ Kita boleh dibilang pencitraan, tapi InsyaAllah DPC PDI Perjuangan Garut tiap hari bergerak seperti ini, jadi pencitraan partai dibangun agar citra partai ini baik. Konteknya kita di masa pandemic covid -19 ini ingin menumbuhkan solidaritas sosial di masyarakat,” Pungkasnya. (Dede)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed