by

DPC PDIP Garut Kunjungi Korban Kebakaran di Desa Mekarsari Cibatu

-Nasional-204 views

Wartaindonews, Garut – Ketua DPC PDI Perjuangan Garut, Yudha Puja Turnawan, bersama Camat Cibatu, dan Kepala Desa Mekarsari menengok Korban Kebakaran di Kampung Selaawi RT 01 RW 07, Desa Mekarsari, Kecamatan Cibatu, Garut Jawa Barat, Sabtu (02/10/2021).

Yudha Puja Turnawan yang juga Anggota DPRD Garut mengatakan, Kunjungannya dalam rangka ikut berbela sungkawa atas musibah yang menimpa dua Kepala Keluarga.

“Hari Ini kita sebelum ke malangbong, kita mengunjungi korban Kebakaran Bersama Camat Cibatu dan Kepala Desa Mekarsari untuk Ikut Berbela sungkawa,” Kata Yudha

Lanjut Dikatakan Yudha, dalam kegiatan ini dirinya ikut bergotong royong menyumbangkan uang tunai untuk dua Keluarga dan Dua Belas Bingkisan Paket Sembako.

“Harapan kami Pemerintahan Desa dan RW setempat bisa memperkokoh kegotongroyongan warga,” Harapnya.

Sementara itu Camat Cibatu, Sardiman Tanjung mengucapkan terimakasih kepada DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut yang telah membantu warganya.

“Kami mewakili masyarakat mekarsari yang terkena musibah kebakaran mengucapkan banyak terimakasih, Saya kira ini bukti keberpihakan Anggota DPRD kepada masyarakat Garut. Tentu ini semua patut di conto semua lapisan masyarakat,” Tutup Camat. (MAP)

News Feed