by

DPC PDIP Garut Kembali Merahkan Kota Intan

-Nasional-31 views

Wartaindonews, Garut – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( DPC PDIP) Kabupaten Garut Kembali memasang Bendera PDI Perjuangan di Kabupaten Garut, Senin (29/06/2020).

Ketua PDI Perjuangan Garut Yudha Puja Turnawan mengatakan, pemasangan Bendera ini sebagai tanggapan terjadinya pembakaran bendera partai dalam demonstrasi penolakan Rancangan Undang-Undang Haluan Ideologi Pancasila (RUU HIP) di depan gedung DPR RI Jakarta, Rabu (24/6/2020) lalu.

Pemasangan bendera ini dipimpin langsung Ketua PDIP Kabupaten Garut Yudha Puja Turnawan, puluhan kader dan Satgas Cakra Buana PDI Perjuangan Kabupaten Garut.

“Pemasangan Bendera PDI Perjuangan adalah simbol bahwa kita akan menyalurkan seluruh energi kita untuk yerus bergerak bersama rakyat” ungkapnya.

Lanjut Yudha, Dengan maraknya hoax dan provokasi terhadap partai kami, Membuat kami terusik, Terusik dalam arti positif untuk terus melakukan kerja kerja Ideologis
Memperkuat Persatuan Bersama Rakyat, memplopori isaha usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat.

“Bendera Akan Terus Kami Kibarkan Seperti Kami Mengibarkan Elan Perjuangan Kami Untuk Terus Berdikasi Terhadap Bangsa dan Negara Kesatuan Repubik Indonesia” Pungkasnya. (Dede)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed