by

DPC PDIP Garut Berikan Sebidang Tanah Untuk Ibu Sumiyati Janda Duafa di Pakuwon Garut Kota

-Nasional-436 views

Wartaindonews, Garut – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Garut, Bersama Camat Garut Kota, Lurah Pakuwon mendatangi rumah Ibu Sumiyati Janda Duafa di Kelurahan Pakuwon, Kecamatan Garut Kota, Garut Jawa Barat, Selasa (26/05/2020) Pagi.

Awalnya,Ketua DPC PDIP Garut Yudha Puja Turnawan memberikan paket sembako kepada Kaum Duafa dan Janda Lansia, namun melihat kondisi rumah Sumiyati yang begitu rusak dan tidak layak ditempati, akhirnya Ketua DPC PDIP Garut langsung memutuskan agar Sumiyati mendapatkan rumah layak huni.

Mengingat rumah yang sudah rusak dipakai Sumiyati bukan tanah miliknya pribadi dan tinggal diatas solokan, akhirnya membeli tanah Ibu Ala untuk Ibu Sumiyati dan selanjutnya tanah tersebut akan dibangun Secara gotong royong bersama sama Camat Garut Kota dan Lurah Pakuwon “Kasihan kita melihatnya ini wajib dibangun rumah nya,” kata Yudha Puja Turnawan

Yudha Puja Turnawan langsung melihat tanah yang dibelinya untuk Ibu Sumiyati dan saat itu juga Yudha Puja Turnawan langsung Berikan Uang Muka, ” Insaallah Sisanya Awal juni di Lunasi Uangnya,” Katanya

Selain Pemberian Sebidang Tanah Untuk Ibu Sumiyati Ketua DPC PDIP Garut Juga Berikan Paket Sembako dan uang alakadarnya untuk para janda duafa dan para lansia.

Sementara itu Camat Garut Kota Drs Bambang Hafidz mengatakan Apresiasi atas kegiatan Pak Yudha Anggota DPRD Kabupaten Garut.

“Allhamdulilah ini dari Pak Yudha Anggota DPRD Kabupaten Garut membagikan bantuan sembako bagi kaum duafa, janda dan lansia, ini sangat bermanfaat bagi masyarakat ditengah kondisi saat ini meskipun suasana lebaran tapi allhamdulilah masih di perlukan,” ungkapnya. (Dede)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed