by

DPC PDI Perjuangan Garut Terus Beri Dukungan Terhadap Gebyar Vaksinasi dengan Menyediakan Doorprize

-Nasional-104 views

Wartaindonews, Garut – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut terus gencar melakukan Vaksinasi dengan mentargetkan capaian vaksinasi masyarakat Garut 50 persen di akhir Bulan Oktober mendatang.

Membantu percepatan vaksinasi di Garut DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut ikut serta membantu vaksinasi di berbagai titik di Garut.

Salah satunya di Desa Wanakerta Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut, dengan target vaksinasi sekitar 2 ribuan orang.

“Seperti biasa, kita melaksanakan Gebyar Vaksinasi Ini sesuai permintaan Kepala Desa dan kita datang kesi bertujuan untuk memberikan dukungan terhadap vaksinasi ini dengan memberikan Doorprize,” Kata Sekretaris DPC PDI Perjuangan Garut, Yuyus M Kartawiredja di Dampingi wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Garut, Lina Rohayati, Jumat (29/10/2021).

Dikatakan Yuyus, Semua Optimis Akhir Oktober Masyarakat Garut 50 Persen sudah terpaksin.

“Kita semua optimis akhir oktober 50 persem warga garut bisa tervaksin. Agar kita bisa kembali ke Level 2,” Katanya.

Sementara itu, pihak penyelenggara menyiapkan door prize bagi para peserta vaksinasi.

“Untuk memberikan dukungan terhadap vaksinasi, DPC PDI Perjuangan menyediakan Doorprize Mesin Cuci, Dispenser, Rice Cooker, Kompor Gas dan Hadiah lainya,” Pungkasnya.

Sementara Itu Camat Cibatu, Sardiman tanjung mengapresiasi atas dorongan dari Anggota DPRD Garut.

“Allhamdulilah kita sangat mengapresiasi sehingga kemarin kita mendengar dari Anggota DPRD Garut Pak Yudha Puja Turnawan, ya kita sampaikan apresiasi dalam penghormatan yang sebesar besarnya, Mudah – Mudahan dengan adanya momen seperti ini animo masyarakat itu lebih tinggi lagi,” Kata Camat Cibatu.

Hal yang sama di ucapkapkan Kepala Desa Wanakerta, Sunarkawan mengucapkan banyak terimakasih kepada Pak Yudha Puja Turnawan.

“Mudah – Mudahan beliau bisa terus menjalin komunikasi dengan masyarakat Wanakerta,” Pungkasnya. (MAP)

News Feed