by

DPC PDI Perjuangan Garut Kunjungi Lokasi Kebakaran di MDT AL Muhajirin di Sirnasari Samarang

-Nasional-237 views

Wartaindonews, Garut – DPC PDI Perjuangan kabupaten Garut bersama Anggota DPRD Garut Dapil 5 Fraksi PDI Perjuangan Mamat Rahmat dan PAC Kecamatan Samarang Bersilaturahmi ke Lokasi Musibah kebakaran di Kampung Kayujati, RT 02 RW 08, Desa Sirnasari, Kecamatan Samarang, Garut Jawa Barat, Kamis (29/07/2021).

Dalam Kunjungannya DPC PDI Perjuangan Bersama Anggota DPRD Garut dan PAC Kecamatan Samarang memberikan uang tunai dan paket sembako.

Pada Hari Rabu tanggal 28 juli Kemarin Madrasah Diniyah Takmiliyah Al Muhajirin mengalami kebakaran dan merembet ke rumah ibu iyet.

“Ya, Hari Ini DPC PDI Perjuangan Garut Bersama Anggota DPRD Dapil 5 Mamat Rahmat ikut berbelasungkawa dan memberikan santunan untuk madrasah maupun rumah ibu iyet,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Yudha Puja Turnawan usai kegiatan kepada media.

Saya berharap Pemerintahan, Desa dan RW bisa memperkokoh kegotong royongan membantu pembangunan Madrasah Diniyah Takmiliyah AL Muhajirin dan Rumah Ibu Iyet.

Sementara itu Pengelola Madrasah Diniyah Takmiliyah AL Muhajirin Ustadz Rian mewakili pengelola madrasah dan masyarakat mengucapkan terimakasih kepada jajaran DPC PDI Perjuangab yang telah berempati berbelasungkawa dan memberikan bantuan.

“Kami sangat bersyukur atas perhatianya, Mudah – Mudahan apa yang telah di sumbangkan apapun pengorbananya dari semua pihak menjadikan amal yang baik kelak di aherat dan mudah – mudahan madrasah yang kebakar ini allah gantikan dengan yang lebih baik lagi,” Kata Ustad Rian

Hal yang Sama di ucapkan Kepala Desa Sirnasari Dadan Herman, mengucapkan banyak terimakasih kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut Pak Yudha dan Anggota DPRD Garut Dapil 5 Mamat Rahmat yang telah memberikan bantuanya kepada warganya.

“Kami mengapresiasi banyak wujud kepedulian yang kami rasakan Allhamdulillah. Ini baru ada ketua yang turun langsung kelapangan, saya acungkan jempol semoga ketua di berikan kesehatan juga semoga pak yudha dan pak mamat selalu di berikan kesehatan,” Tutup Kades. (MAP)

News Feed