by

DPC PDI Perjuangan Garut Gelar Jumat Berkah di Dua Kecamatan, Kecamatan Karangtengah dan Kecamatan Cibatu

-Nasional-154 views

Wartaindonews, Garut – Jumat Berkah Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kabupaten Garut menggelar jumat berkah di dua kecamatan, Kecamatan Karangtengah dan Kecamatan Cibatu.

Kegiatan jumat berkah ini dilaksanakan dengan menyumbang uang tunai dua juta rupiah untuk Pembangunan Mesjid Al Ridwan, Kampung Cinta, Desa Cintamanik, Kecamatan Karangtengah dan Memberikan 15 Sak semen untuk jalan lingkungan Kampung Cukang Akar, Desa Keresek, Kecamatan Cibatu Garut Jawa Barat.

Penyerahan bantuan di dua kecamatan ini secara simbolis di serahkan Basri, Wakil Ketua Bidang Agama dan Kepercayaan Terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

“Saya mewakili Ketua DPC, Pak Yudha Puja Turnawan yang sedang Bintek Partai di DPD, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut gelar Jumat Berkah, dengan melaksanakan kegiatan bidang ke agamaan maupun kegiatan yang lainya,” Kata Basri Wakil Ketua Bidang Agama dan Kepercayaan Terhadap Tuhan Yang Maha Esa Jumat (08/01/2021) Pagi.

Dikatakan Basri, Ini adalah salah satu amanat sebagai kader untuk mengamalkan Dasa Prasetya PDI Perjuangan yaitu salah satunya memperkokoh kegotong-royongan Rakyat dalam memecahkan masalah bersama.

“Apa yang dilakukan DPC PDI Perjuangan Garut ini memang merupakan tanggung jawab sosial Partai. Memperkuat solidaritas sosial, kerja untuk rakyat adalah skala prioritas terpenting,” ungkapnya

Dengan Jumat berkah Ini, Semoga Allah SWT senantiasa memudahkan segala urusan, memberikan keberkahan untuk setiap ikhtiar, dan membukakan pintu rezeki serta segala pintu kebaikan untuk kita semua.

Sementara itu Ketua Panitia Pembangunan Masjid AL – Ridwan H Eman Sulaiman mengucapkan terimakasih kepada jajaran DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut.

“Terimakasih atas bantuanya, mudah mudahan bantuan yang di berikan bisa bermanfaat dan cepat selesai dalam pembangunan mesjid ini,” Pungkasnya. (MAP)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed