by

Dony Maryadi Oekon Sampaikan Bantuan Uang Tunai Untuk Banjir Bandang Pameungpeuk

-Nasional-53 views

Wartaindonews, Garut – Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Daerah Pemilihan Jawa Barat XI Dony Maryadi Oekon, ST memberikan bantuan uang tunai untuk yang terkena musibah bencana Banjir Bandang di Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Senin (26/09/2022) sore.

Bantuan langsung diterima Bupati Garut, H Rudy Gunawan di halaman kantor Kecamatan Pameungpeuk.

Dalam penyerahan bantuan itu langsung disampaikan Sekertaris DPC PDI Perjuangan Garut, Yuyus M Kartawiredja, didampingi Wakil Ketua, Basri, Jajang Ismail dan jajaran Badan Penanggulangan Bencana (Baguna).

Yuyus M Kartawiredja menyampaikan penyerahan bantuan dalam bentuk uang tunai yang di titipkan langsung kepada Bupati Garut, H Rudy Gunawan dari Dony Maryadi Oekon.

“Kenapa kita memberikan uang tunai, karena dari hasil rapat evaluasi kemarin itu di arahkan agar berupa uang tunai. Karena untuk bahan sembako itu sudah mencukupi, dan kami juga kemarin memberikan bingkisan paket sembako yang langsung di berikan ke posko-posko mandiri yang ada di beberapa kampung,” kata Yuyus M Kartawiredja.

Harapan saya, bagaimana stakeholder yang ada pemerintah daerah, partai politik, dan organisasi masyarakat bisa bahu membahu membantu bergotong royong menyelesaikan persoalan yang ada hari ini.

“Saya berharap semuanya bisa bergotong royong menyelesaikan persoalan yang ada hari ini,” katanya.

Sementara itu, Bupati Garut H Rudy Gunawan mengapresiasi apa yang telah di lakukan Baguna dan DPC PDI Perjuangan kabupaten garut yang mana telah membantu korban banjir bandang di Kecamatan pameungpeuk.

“Terimakasih Baguna PDI Perjuangan yang telah membantu korban banjir bandang di pameungpeuk, semoga ini bermanfaat,” tandasnya.

Kontributor