by

Donor Darah Yuk Saudara-Saudaraku!!!

Wartaindo.news – Sragen. Dalam rangka Kegiatan bakti sosial, komunitas PASHTER MILITAN mengadakan kegiatan Donor Darah. Bertempat di balai desa Trobayan, Kec. kalijambe, Kab. Sragen, Minggu (24/02/2019).

Demi mewujudkan kepedulian terhadap sesama, kelompok yang mengatasnamakan “PASHTER MILITAN” PSHT Ranting Kalijambe Cab Sragen Pusat Madiun mengadakan Acara Donor Darah.

Kegiatan ini berkat kerjasama Pashter Militan PSHT Ranting Kalijambe dan PMI Sragen.

Selaku Perwakilan dari PMI Sragen Alfianti Amd mengatakan dalam sambutannya,”Kami dari PMI Sangat mengapresiasi kegiatan mulia ini, kami harap kegiatan jangan cuma sekali, tapi berkelanjutan dan saya mewakili PMI Kab Sragen sangat mengucapkan banyak terima kasih atas sumbangan darahnya, semoga berguna bagi yang membutuhkan,” ungkap Alfianti

Nur Hadi selaku perwakilan dari pengurus PSHT Cabang Sragen Pusat Madiun Juga menyampaikan, “Sangat mengapresiasikan dengan kegiatan ini, karena kegiatan donor darah ini juga merupakan penjabaran dari ajaran-ajaran SH yang mana kita di haruskan saling menolong untuk sesama. Semoga dengan kegiatan-kegiatan ini pun bisa memberikan kebaikan untuk kita semuanya juga menunjukan kesan yang baik pada masyarakat dan semoga kedepan kegiatan ini selalu di adakan atau dilakukan untuk bisa berbagi pada sesama,” Katanya.

Pashter militan PSHT Ranting Kalijambe rencananya memang akan mengagendakan kegiatan donor darah setiap setahun sekali. Menurut salah satu panitia, Bramanto Prasetyo Wibowo S.H. Juga menyampaikan, “Anggota kami pertahun itu bertambah, jadi kegiatan donor darah akan kami adakan setahun sekali karena kami ingin sekali berbagi, semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan.” Jelas Bram.

Dalam kesempatan ini, antusias para anggota sangat baik, terbukti kegiatan ini anggota yang hadir untuk mendonorkan darahnya kurang lebih 120 peserta.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed