by

Difasilitasi Ketua DPC PDI Perjuangan Garut, Abah Udju Dirujuk Kepuskesmas Bayongbong

-Nasional-39 views

Wartaindonews, Garut – Bakti nyata Ketua Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) PDI Perjuangan kabupaten Garut, dengan dukungan Pemerintahan Bayongbong, Kepala Puskesmas, ketua DPC PDI Perjuangan Yudha Puja Turnawan menengok sambil menjemput Abah Udju (90) warga Kampung Pasirkiara, Desa Karyajaya, Kecamatan Bayongbong Garut Jawa Barat, Kamis (24/09/2020) Pagi.

Yudha Puja Turnawan menengok sambil memberi Paket Sembako ke Abah Udju dan Door to Door Berikan Paket Sembako Ke janda tua, Lansia dan Kaum duafa.

Abah Udju akhirnya dirujuk ke Puskesmas Bayongbong untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut difasilitasi oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut yang juga Anggota aktif DPRD Garut dari Fraksi PDI-Perjuangan Kabupaten Garut Yuda Puja Turnawan, bekerjasama dengan Puskesmas, serta Pemerintahan Bayongbong.

“Ini adalah salah satu amanat sebagai kader untuk mengamalkan Dasa Prasetya PDI Perjuangan yaitu salah satunya memperkokoh kegotong-royongan Rakyat dalam memecahkan masalah bersama,” Kata Yudha Puja Turnawan Usai menengok Abah Udju

Lanjut Yudha, Ini Kami Lakukan Sesuai Instruksi ibu ketua umum per tanggal 12 september 2020 gotong royong bersifat wajib, hadirkan politik penuh wajah kemanusiaan.

“Mewajibkan setiap kader untuk mengedepankan Gotong royong dan menghadirkan politik yang penuh dengan kemanusiaan,” katanya

Yudha menambahkan, Apa yang dilakukan DPC PDI Perjuangan Garut ini memang merupakan tanggung jawab sosial Partai. Memperkuat solidaritas sosial, kerja untuk rakyat adalah skala prioritas terpenting.

“Kami telah berkomitmen akan terus hadir di tengah tengah masyarakat, membantu dan berpihak kepada rakyat, dan berupaya meringankan beban rakyat tanpa membedakan pilihan politiknya,” pungkasnya. (MAP)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed