by

Diduga Frustasi, Seorang Remaja Nekat Melompat Dari Jembatan

-Daerah-577 views

Wartaindonews, KLATEN – Warga Dukuh Ngemplak dihebohkan dengan percobaan bunuh diri yang dilakukan seorang remaja bernama Agnesia Yuliana warga Desa Sedayu, Kecamatan Tulung, Kabupaten Klaten. Percobaan bunuh diri tersebut dilakukan di jembatan Mimbar yang terletak di Dukuh Ngemplak, Desa Glagah, Kecamatan Jatinom. Rabu (17/04/2019) pukul 15:30 Wib.

Korban diduga frustasi karena permasalahan keluarga serta percintaan.

Salah satu saksi mengatakan, “pada awalnya korban datang ke rumahnya dalam keadaan menangis, dan saat ditanya korban enggan memberikan jawaban. Setelah itu, korban mengajaknya untuk pergi ke jembatan Mimbar dengan alasan ada janji akan membeli suatu barang dengan seorang temannya.”

“Sesampainya dilokasi, korban langsung turun dari motor lalu mengambil ponsel dari saku celananya dan bersender di besi pembatas jembatan. Tak lama setelah itu, tiba-tiba korban langsung melompat dari jembatan yang tingginya kurang lebih 12 meter,” imbuhnya.

TNI, Polisi dan dibantu warga telah mengevakuasi korban dari bawah jembatan. “Korban mengalami luka di beberapa bagian tubuh, serta patah tulang. Kondisi korban masih dalam keadaan shock berat setelah kejadian tersebut. Kini korban sedang menjalani perawatan intensif di RSU PKU Muhammadiyah Jatinom,” tutur Tri Widodo selaku Satpam di PKU tersebut. (Aang Kumbara)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed