by

Di Hari Pendidikan Nasional, DPC PDIP Garut Bagikan Sembako ke Penjaga Sekolah dan Guru Honorer

Wartaindonews, Garut – Di Hari Pendidikan Nasional Dewan Pimpinan Cabang (DPC ) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Garut Membagikan Paket Sembako Ke Penjaga Sekolah dan Guru Honorer yang sedang melaksanakan piket.

“Hari ini kami kembali membagikan paket sembako kepada guru-guru honorer pada beberapa sekolah swasta di Garut Kota termasuk para staf honorer, dan penjaga sekolah ini Dalam Rangka Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2020,” Kata Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC ) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Garut Yudha Puja Turnawan, Kepada media Sabtu (02/05/2020) Siang.

Ia mengatakan, pihaknya hanya bisa membagikan paket sembako kepada honorer dan penjaga sekolah yang ada di Tarogong dan garut kota, Motivasinya saya pikirkan ini semangatnya kebetulan kita sedang mewabah Covid-19 terus di bulan Ramadan juga semangat kami dari dpc pdi perjuangan saling menguatkan dan saling membantu gotong royong.

“Adapun momentum pendidikan hari pendidikan nasional ini kami berkeliling silaturahmi ke beberapa sekolah di seputaran Tarogong Garut kota untuk menyambangi para guru yang piket maupun penjaga sekolah,” katanya

Disebutkan, bantuan paket sembako yang diberikan kepada guru-guru honorer dan penjaga tersebut terdiri dari sembako bahan poko, dan sarung.

“Harapan kita, pada masa pandemi covid-19 di bulan ramadhan 1441 hijriah, dan berkaitan dengan Hari Pendidikan Nasional para guru-guru honorer dan penjaga sekolah ini bisa sedikit terbantu kebutuhan sembako karena mereka harus standby, karena sekarang belajar secara secara online atau Daring,” Harapnya

Sementara itu, Ade Saripudin Salah satu Guru Sekolah MA. Mu’allimin Mu’allimat Garut, Mengapresiasi atas kegiatan yang dilakukan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut terutama berkaitan dengan Hari pendidikan nasional.

“Kami atas nama Sekolah MA. MU’ALLIMIN MU’ALLIMAT Garut Kami ucapkan terimakasih atas bantuanya, semoga menjadi amal kebaikan yang dibalas oleh Allah SWT, Terutama di bulan ramadhan ini berkaitan dengan Hari Pendidikan Nasional Semoga PDI Perjuangan yang telah memberikan bantuan dan peduli pendidikan semakin maju,” Tutupya. (Dede)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed