by

Di Hari Guru Nasional Baznas Garut Berikan Hadiah Umroh

-Nasional-41 views

Wartaindonews, Garut – Puncak acara peringatan Hari Guru Nasional ( HGN ) ke 28 tahun 2022 di kabupaten Garut di isi dengan kegiatan jalan santai yang diikuti oleh para guru se kabupaten Garut bertempat di lapang otista (alun -alun) Garut, Sabtu 26 November 2022.

Kegiatan jalan sehat yang digelar tersebut dimeriahkan serta di support Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Garut dengan memberikan hadiah paket Umroh.

Di sela acara, ketua Baznas kabupaten Garut H Abdulah Efendi mengatakan, Kami dari Baznas kabupaten Garut bekerjasama dengan dinas pendidikan turut memeriahkan hari Hari Guru Nasional (HGN) yang ke 28 tahun.

”Pada kesempatan ini kami Berikan hadiah paket Umroh kepada peserta yang mendapatkan dalam kegiatan jalan sehat ini” kata Abdulah Efendi kepada awak media.

Masih kata Efendi, hadiah akan diberikan kepada satu peserta yang memang beruntung pada hasil nanti setelah dikocok.

“Karena jatahnya cuma umroh 1 orang, pokoknya kami dari baznas dengan bekerjasama dengan unit pengumpul zakat Disdik memberikan hadiah umroh Satu orang” terangnya.

Ia berharap, dengan hadiah umroh tersebut dapat bermanfaat dan berkah bagi yang beruntung mendapatkannya.

”Mudah -mudahan untuk kedepannya warga guru-guru baik yang PNS ataupun yang P3K bisa berdonasi untuk berzakat berhikmat ke Baznas melalui unit pengumpul zakat dinas pendidikan kabupaten Garut,”harapnya.

Kontributor