by

Desa ‘Sepat’ Masaran Siap Melayani Dengan Sepenuh Hati

-Daerah-518 views

Wartaindo.news – Sragen, Desa Sepat merupakan salah satu Desa dari 13 Desa yang ada di wilayah Kecamatan Masaran, Kabupaten Sragen.  Dengan jumlah penduduk  8.059 jiwa dan mayoritas penduduk sebagian Pedagang, sebagian Petani. Desa Sepat juga disebut kampung Dagang karena di Desa Sepat banyak para Pedagang seperti Konveksi dan Kerajinan Tangan.

Wigiyono Selaku ‘PJ’ Kepala Desa Sepat memaparkan kepada Media Wartaindo.news Pemerintahan Desa Sepat  guna menciptakan kinerja yang sesuai dengan moto Desa Sepat “SIAP MELAYANI DENGAN SEPENUH HATI”, Pemerintahan Desa Sepat  siap melayani Masyarakat dengan sepenuh hati guna meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat dengan maksimal.

Diharapkan ke depannya dapat meningkatkan kinerja Pemerintah Desa Sepat dan menjadikan Desa Sepat lebih unggul di seluruh Desa lainnya di wilayah Kecamatan Masaran.
Dalam pelayanan terhadap Masyarakat. Wigiyono menambahkan pada tahun 2019 Bumdes akan aktif dengan semboyan “Kreatif, Inovatif, Networking”. Selain itu juga seluruh Masyarakat Desa Sepat jiwa sosialnya sangat tinggi.

Wigiyono berharap agar semua Perangkat Desa bisa menjaga kekompakannya dalam melaksanakan tugas Pemerintahan maupun di lingkup Masyarakat dan keharmonisannya juga bisa diacungi jempol , “Ujarnya.

 

Kontributor – Widodo & Adik S

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed