by

Desa Haurpanggung Salurkan Ribuan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

Wartaindonews, Garut – Pemerintah Desa Haurpanggung, Kecamatan Tarogong Kidul, Garut mendistribusikan paket sembako kepada warganya yang terdampak Covid-19.

Sedikitnya ada 3.950 Kepala Keluarga dari 15.675 jiwa yang diberikan bantuan sembako dari dana gotong royong.

“Kita salurkan bantuan sembako Berupa Beras 3 Kg serta telur Ayam 0.5 Kg untuk setiap Kepala Keluarga,” ujar Kades Haurpanggung H.Rohmat Roswandi. Saat ditemui wartawan Kamis (23/4/2020) siang.

Lanjut ia, mekanisme pembagian sembako tersebut tersebut melalui mekanisme. Dengan harapan mekanisme program bantuan sembako tersebut bisa tepat sasaran.

“Jadi masing-masing pembagian sembako tersebut diambil oleh setiap RW/RT yang selanjutnya langsung distribusikan ke tiap rumah warga untuk kebutuhan sehari-hari,” tuturnya.

Pihaknya berharap bantuan sembako tersebut bisa bermanfaat bagi warga masyarakat diwilayah kerja desa Haurpanggung, terlebih kondisi seperti saat ini ditengah ancaman pandemic Covid-19.

“Tentunya bisa bermanfaat, apalagi saat ini ekonomi ditengah ancaman pandemic virus Covid-19, tentunya menjadikan lemah, sehingga kita berharap bantuan sembako ini bisa bermanfaat,” ungkapnya. (Dede)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed