by

Densus 88 Meringkus Pelaku Peledakan Bom di Sibolga

Wartaindo.news – Pada hari ini Selasa 12 maret 2019 di Jalan cendrawasih tepatnya di gang Serumpun, Sibolga telah meledak sebuah bom yang dilemparkan dari atas lantai 2 oleh istri Tersangka Abu Hamzah.

Yang sebelumnya Abu hamzah telah di amankan oleh Densus 88 dan kemudian dilakukan introgasi terhadap Abu Hamzah ia mengakui di dalam rumahnya ada BOM yang dirakit oleh dirinya.

Kemudian Tim Densus 88 gabung dengan Intel Polda Sumut melakukan pengembangan ke rumah tersangka yang berada di jalan Cendrawasih, gang Serumpun Sibolga, setibanya di rumah tersangka tim Densus hendak melakukan penangkapan terhadap Istri korban dan mengamankan barang bukti BOM tersebut.

Namun istri korban melakukan perlawanan dengan cara melemparkan bom tersebut dari lantai 2 rumah tersangka.

Saat ini Tim Densus dan Intel Polda Sumut masih stanby di sekitar lokasi mengantisipasi terjadinya ledakan susulan dikarenakan Istri tersangka masih berada di dalam rumahnya.

Menurut informasi dari Densus 88, bom tersebut lebih dari 1 (satu). Adapun yang menjadi korban dari ledakan tersebut adalah 1 (satu) anggota Polri dari Densus 88 dan 2 masyarakat Jalan Cendrawasih. (Wnp)

Comment

Leave a Reply

News Feed