by

Demi Mewujudkan Lingkungan Yang Sehat, Indah dan Menyenangkan, Kepala UPT SOR Kerkof Rutin Membersihkan

-Nasional-420 views

Wartaimdonews, Garut – Kebersihan lingkungan di setiap tempat dapat menentukan kualitas warganya, seperti yang dilakukan oleh Kepala UPT Sarana Olahraga (SOR) Merdeka Kerkof membersihkan tanaman dan lingkungan yang ada di lapangan Olahraga Kerkof Maupun luar Kerkof.

Pembersihan ini dilakukan agar kondisi taman dan Lingkungan terlihat rapi dan nyaman untuk dijadikan tempat berolahraga.

Kepala UPT SOR Kerkof, Endang Rustandi S.ip menerangkan pembersihan ini merupakan program rutin di lapangan. Supaya terciptanya Lingkungan yang indah dan nyaman.

“Dengan menggunakan alat yang ada, kita melakukan pembersihan taman tersebut dengan memungut sampah, membersihkan tanaman tanpa meninggalkan sampah. Kita berharap kepada pengguna lapangan untuk sama-sama memelihara keindahan,” Kata di dampingi Bhabinsa dan Bhabinkamtibnas Haurpanggung di sela sela kegiatan Senin (03/08/2020).

Endang juga menambahkan, fasilitas Lapangan Kerkof yang tersedia hendaknya dijaga serta dimanfaatkan dengan baik.

Setidaknya Lingkungan tersebut digunakan dan dirawat dengan baik dan dijaga sama-sama, jangan lakukan kegiatan yang dapat merusak, agar tercipta lingkungan yang sehat, indah, nyaman dan menyenangkan. (Dede)

Kontributor

Comment

Leave a Reply