by

Deklarasi Kemenangan Jokowi & Ma’ruf Amin di Desa Kacangan, Boyolali

-Budaya-451 views

Wartaindo.news – Boyolali. Dalam rangka Deklarasi Kemenangan Jokowi & Ma’ruf Amin di Dukuh Pelemrenteng, Desa kacangan, Kecamatan Andong, Kabupaten Boyolali hari Minggu tanggal 10 Maret 2019.

Acara tersebut diawali dengan sepeda santai yang diikuti lebih kurang 60 peserta Goes, start dari posko kemenangan Jokowi Ma’ruf Amin dan finis ditempat yang sama. Berangkat sepeda santai pukul 05.30 menempuh jarak lebih kurang 8 km, menyusuri kampung di wilayah Kecamatan Andong dan dilanjutkan senam aerobik emak-emak dengan slogan”Kami emak-emak Kecamatan Andong siap memenangkan Jokowi Ma’ruf Amin dalam pemilu Presiden tahun 2019″.

Dengan semangat yang luar biasa, para peserta yang hadir disediakan minuman teh panas, air putih kemasan dan bakso. Disamping itu juga disediakan kaos dan dor price untuk para peserta yang hadir. Pada acara tersebut dihadiri oleh anggota DPRD II Boyolali sekaligus juga calon DPRD II Boyolali periode 2019-2024 Nugroho.

Dalam sambutannya mengajak para hadirin untuk memenangkan Jokowi Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024. Beliau juga meminta dukungan dan doa restu atas pencalonan anggota DPRD II Boyolali yang ketiga kalinya. (Akhmadi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed