by

Deklarasi Damai Alumni SLTA se-Soloraya Bersatu Dukung Jokowi-Ma’ruf

Wartaindonews – SOLO. Ribuan Alumni SLTA se-Soloraya menggelar deklarasi mendukung Capres Cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin di GOR Bhineka Sritex, Laweyan Solo, Minggu (31/03/2019).

”Meskipun terkesan terlambat dalam memberi dukungan pada pasangan Jokowi-Ma’ruf, tapi sebenarnya sudah sejak lama Dari jauh hari kami mendukungnya, ini cuma sekedar waktunya saja, kata ketua Alumni SLTA se-Soloraya, ujarnya.

Para Alumni SLTA se-Soloraya memilih dan menjatuhkan pilihan mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf karena menilai pasangan capres cawapres 01 sudah menunjukkan kinerjanya selama ini dan sudah banyak di rasakan hasilnya oleh masyarakat khususnya di Soloraya.

Dalam kesempatan itu juga turut hadir Puan Maharani, Ibu dari Jokowi yaitu Sudjiatmi Notomiharjo, serta beberapa anggota dewan dari PDI Perjuangan se-Soloraya.

Dalam Pidatonya, Puan Maharani, mengatakan, ”Untuk bersatu melawan hoaks dan strategi untuk pemenangan Jokowi-Ma’ruf, dan selalu mengutamakan, saling menjaga persatuan dan kesatuan, demi tercapainya acara pesta demokrasi pilpres 2019 dengan damai”.

Mengingat Soloraya merupakan pusatnya PDI Perjuangan maupun simpatisan-simpatisan dari partai-partai pendukung Jokowi-Ma’ruf periode 2019 – 2024 ada di sini. Ujarnya. (Iman)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed