by

Dapat Bantuan Lebaran Dari Bendahara DPC PDIP Garut, Emak Empud Menangis Kegirangan

Wartaindonews, Garut – Bahagia masih terpancar di wajah Mak Empud (88), setelah Mak Empud Kedatangan Minggus Wibisono Bendahara DPC PDI Perjuangan Garut, Jawa Barat.

Kedua bola matanya masih berkaca-kaca. Wajah keriput pun dibasahi oleh cucuran air mata.

Rasa syukur terus keluar dari mulutnya. Sesekali, kedua tangannya menghapus air mata yang terus bercucuran.

“Allhamdulilah Puji Syukur Emak Ayenamah tiasa neda tiasa ngiring lebaran ngangge acuk sae, da nembe di pasihan ku Ujang ti Bendahara PDIP Garut, Sembako, Alat Solat, Samping, Alat kangge ibak, Simbut, Acuk Lebaran Sateng acis ( Allhamdulilah Puji Syukur Emak Sekarang Bisa Makan dan Bisa Merasakan Lebaran penuh Bahagia, Karena Emak Diberi Sembako, Alat Shalat, 5 Samping Sarung, Peralatan Mandi, Slimut Buat Tidur, 5 Potong Baju Lebaran dan Sejumlah Uang) ,” ucap Mak Empud sambil bahagia di Rumah tetangganya

Sebelum nya Mak Empud juga dibantu Renovasi Rumah nya Oleh Ketua DPC PDIP Garut Yudha Puja Turnawan dan Forkopimcam Garut Kota.

“Program berbagi ini sebenarnya merupakan kegiatan rutin dari jajaran kader PDI Perjuangan Garut Sebagai bentuk perhatian gotong royong dan kepedulian pada sesama serta warga sekitar. Kali ini saya datangi rumah Mak Empud Untuk Memberikan Bantuan Buat Lebaran, Ini Janji Kami Ke Mak Empud Yang Sebelumnya kami sudah datang Kerumah Mak Empud Saat Malam Hari Saat mendampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Garut, Yudha Puja Turnawan,” ungkap Minggus Wibisono atau yang biasa dipanggil Koko Bendahara DPC PDIP Garut. Ke media, Kamis (21/05/2020).

Sebelumnya, kata Koko, Selain mengunjungi Mak Empud Kita Juga membagikan paket sembako kepada warga yang tidak mampu khususnya jompo, anak yatim dan kaum duafa.

“Kali ini adalah kegiatan ke beberapa kali yang kami lakukan. Setiap bulan, kegiatan berbagi kami lakukan, kami sambangi untuk menyerahkan bantuan pada warga kurang mampu di wilayah Garut Kota, Umumnya Kabupaten Garut” kata Koko. (MD Sumarna)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed