by

Danramil Sukodono Tinjau Posko Covid-19 Desa Gebang

-TNI-138 views

Wartaindonews, SragenDanramil 13/Sukodono Kapten inf Masta Hari Yuda bersama Muspika Kec Sukodono melaksanakan pengecekan posko Covid-19 di dk nglembu desa gebang kec Sukodono.(berbatasan dgn desa ngerandu kec.geyer kab Grobogan).

Hadir pada kegiatan tersebut Riyadi Guntur Rilo Subroto, S.Sos Camat Sukodono, IPDA Suyana, SE Wakapolsek Sukodono, Darwanto Kepala desa gebang, Dena Tri W, AMd Keb Petugas puskesmas yang diwakili bidan desa gebang.

Dari Hasil pengecekan diketahui bahwa Posko Covid-19 di wilayah desa gebang sudah memadai dimana sudah di dukung alat ukur suhu badan, hand sanitizer, alat semprot dinsinfektan serta tempat cuci tangan .

“ Buku administrasi diantara buku pelaku perjalanan (PP),buku tamu dari luar daerah,buku hasil pemeriksaan dll juga sudah tersedia,“ ungkap Danramil Sukodono.

Sedangkan untuk Petugas – petugas posko yang diambil dari relawan desa sudah bisa melaksanakan tugasnya sesuai arahan Muspika Kecamatan Sukodono.

“ Saya harapkan petugas posko selalu bekerja dengan baik, Saya ucapkan terima kasih atas kerja tulusnya dan jangan lupa juga jaga kesehatan dalam bekerja,” harapnya. Red(Heri/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed