by

Danramil Berikan Pengarahan Kepada Anggota Linmas Karanganom

Wartaindo.news – Klaten (11 Februari 2019), Danramil Berikan Pengarahan Kepada Anggota Linmas Karanganom.
Danramil 14/Karanganom Kapten Inf Sukarman menghadiri Apel Satuan Linmas dalam rangka pengamanan Pilkades, Pileg dan Pilpres tahun 2019 di Halaman Kecamatan Karanganom. (11/02/19)

Hadir pada kegiatan tersebut Camat Karanganom Drs. Slamet Samodro Karyadi. MM beserta Staf, Danramil Karanganom Kapten Inf Sukarman beserta anggota, Kapolsek Karanganom AKP Sutarno beserta anggota, para Kepala Desa Se-Kecamatan Karanganom, anggota Linmas Se-Kecamatan Karanganom sebanyak 190 orang. Bertindak sebagai Pimpinan Apel Camat Karanganom Drs. Slamet Samodro Karyadi serta Komandan Apel Aiptu Mujianto.

Pada kesempatan apel tersebut Danramil mengarahkan anggota Linmas sebagai satuan perlindungan masyarakat desa yang mempunyai tugas sebagai penanganan ketentraman, ketertiban dan keamanan penyelenggaraan Pemilu, (ujarnya).

Linmas membantu memelihara dan meningkatkan kondisi serta tata tertib dikalangan masyarakat, membantu masyarakat menanggulangi dan mengurangi akibat yang ditimbulkan oleh gangguan keamanan dan lapor pada kesempatan pertama apabila ada hal-hal yang mengganggu ketertiban masyarakat kepada anggota Babinsa ataupun Babinkamtibmas, imbuhnya.

Dalam kesempatan lain Drs. Slamet Samodro Karyadi juga berharap kepada seluruh komponen baik TNI, Polri, Linmas dan masyarakat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban pada pelaksanaan pemilu baik Pilkades, Pilleg dan Pilpres agar aman dan damai.

 

Kontributor: Pendim 0723 Klaten/Warsito

Kontributor

Comment

Leave a Reply