by

Daniel Dipastikan Maju Pilbup Mojokerto 2020 Kembalikan Formulir Pendafaran Cabup ke PPP

Wartaindonews, Mojokerto – Kandidat Bacabup pada Pilbup Mojokerto 2020 Ayub Daniel Aqsa putra mantan Bupati Mojokerto Mahnoed Zain memastikan diri melangkah maju Pilbup Mojokerto hari Senin tanggal 30 Desember 2019 mengembalikan formulir pendaftaran Cabup beserta berkas kelengkapannya kepada Panitia Pendaftaran DPC PPP Kabupaten Mojokerto, sesudah beliau dipastikan mendapat surat rekomendasi dari Pengurus Pusat Partai PPP dan sudah mendapat dukungan dari koalisi 2 Partai lainnya.

Daniel yang didampingi restu dari Ibunda Hj. Dewi Masitha Muhmoed Zain, dan Support dari Bambang Purbantoro mantan Ketua Bapppeda Mojokerto sebagai Ketua Timses beserta puluhan para keluarga, pendukung dan simpatisannya. Datang sekitar jam 11.00 WIB kemudian mengikuti acara pemastian pendaftaran tersebut beserta ramah tamah membangun daya emosional bekerja dalam kebersamaan sampai jam 12.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut Daniel berkata, “Saya hadir disini mengembalikan formulir pendaftaran Bacabup bersama para keluarga, tim pemenangan, pendukung dan simpatisan dengan niat maju Pilbup 2020 untuk mewujudkan cita-cita masyarakat Mojokerto, yaitu Mojokerto yang sejahtera, adil dan makmur”.

“Kata kunci program saya dan sita, mojokerto bergerak bersama”, sambung Daniel.

Dengan gerakan kita bergerak bersama yang pasti melibatkan seluruh elemen masyarakat, sebab tanpa kita melakukan gerakan sinergitas potensi dan kontribusi dari semua pihak yang berkesadaran penuh dan berkehadiran seutuhnya, untuk berkomitmen sepantasnya buat bumi Mojokertonya, mustahil cita-cita bersama masyarakat Mojokerto dapat tercapai,” terang Daniel.

Kita beserta timses beraktivitas secara silent berdampak, silent bermanfaat, silent tapi berbuat, sehingga kita sewajarnya, tak gentar dengan para pesaing yang sudah kondang, tetep yakin sukses dengan bergerak terus berbuat yang aktual sesuai kebutuhan kawasan wilayah Bioregion Mojokerto dan percaya diri atas kepastian rejeki dan amalan seluruh rakyat Mojokerto dan segenap manusia yang dipastikan rejekinya di Mojokerto olehNya dan saat Allah SWT mentakdirkan Daniel yang menang, kita semua pasti diperjalankanNya dan dipermudahkanNya, tinggal keyakinan dan istiqomah. Kun fayakun kita bersama sama jadi maka terjadilah sesuai kehendakNya,” lanjut Daniel.

Daniel beserta rombongan meninggalkan tempat setelah membangun relasi emosional dan hawa suasana ramah tamah cair tercipta, santap siang dan dihibur santapan jiwa musik Al-Banjari Umar bin Khattab dengan kerendahan hati bersama sama mereka semua bershalawatan. (AR/Guntur Bisowarno)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed