by

Dandim Sragen Cek Lokasi TMMD Sengkuyung Tahap I di Desa Banyurip, Begini Harapan Mbah Warno

Wartaindo.news – Sragen. Senin, 25 Februari 2019. Letkol Kav Luluk Setyanto,M.PM didampingi Danramil-11/Jenar Kapten Kav Edi Wahono serta Kepala Desa Banyurip H. Suroto melaksanakan pengecekan lokasi pelaksanaan Upacara Pembukaan TMMD sekaligus meninjau lokasi TMMD Sengkuyung Tahap I di Desa Banyurip yang akan dilaksanakan pada hari Selasa 26 Februari 2019.

Sasaran kegiatan TMMD meliputi pengecoran jalan sepanjang 1.200 meter, lebar 220 cm dan tinggi 12 cm. Tak hanya itu kegiatan TMMD juga menyasar RTLH sebanyak 8 Unit dan Jambanisasi sejumlah 17 Unit.

Jalan yang akan dicor tersebut merupakan akses warga untuk menuju ke ladang sekaligus untuk mengangkut hasil panen jagung sehingga diharapkan bisa mempermudah transportasi hasil panennya. “Semoga hasil pelaksanaan TMMD nantinya dapat meningkatkan perekenomian bagi warga sekitar,” Tutur Dandim.

Mbah Warno (68) salah satu warga Dk. Ndoro berharap “Mugo mugo sakwise dalane apik di cor karo pak tentara wis ora kepleset meneh mergo lunyu” (semoga setelah jalan bagus di cor sama tentara tidak ada yang terjatuh akibat jalan licin) Harap Warno.

Kontributor

Comment

Leave a Reply