by

Dandim Sragen Cek Langsung Pos Penyekatan Waduk Kedung Ombo

-TNI-400 views

Wartaindonews, Sragen Dandim 0725/Sragen Letkol Inf Anggoro Heri Pratikno,S.I.P turun langsung untuk mengecek pos penyekatan yang ada di Sumber Lawang Sragen. Penyekatan di Sumberlawang bukan terkait dengan mudik namun terkait dengan obyek wisata yang ada di Sumberlawang yaitu Waduk Kedung Ombo. Pos penyekatan tersebut bertujuan untuk membatasi pengunjung obyek wisata waduk Kedung Ombo sehingga tidak ada kerumunan dan konsentrasi massa di obyek wisata.

Dandim mengatakan kedatangannya di Pos Penyekatan untuk memastikan kesiapan personel dalam melaksanakan tugas melakukan penyekatan secara optimal serta ingin melihat langsung petugas gabungan TNI-Polri yang ada dilapangan.

“Saya bersama Wakapolres, Danramil, Kapolsek, camat Sumberlawang serta satgas covid melihat langsung pos penyekatan, saya berharap kedatangan kami bisa menambah semangat kepada personel yang bertugas di pos penyekatan ini dalam memberikan imbauan kepada masyarakat agar menunda liburanya dan tetap mematuhi prokes,” ujar Dandim.

Letkol Anggoro berpesan kepada petugas dilapangan agar bersikap persuasif dan humanis juga mengharapkan petugas terus mengimbau masyarakat agar senantiasa mematuhi penerapan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah sehingga tidak terjadi lonjakan penyebaran Covid-19 pasca libur Idul Fitri ini.(heri/mahmud)

Kontributor

Comment

Leave a Reply