by

Dandim Solo Beri Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

-TNI-203 views

Wartaindonews, Surakarta – Komandan Kodim (Dandim) 0735/Surakarta (Solo) Letkol Inf Devy Kristiono.S.E, M.Si didampingi Piket Koramil 03/ Serengan Sersan Mayor Yudhi memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu dimasa Pandemi Covid – 19 di Wilayah Kecamatan Serengan , Minggu (20/3/2022).

Dandim kali ini tampak antusias mendatangi warga sekaligus memberikan bantuan ini menjadi wujud kepeduliannya terhadap sesama.
“Tentunya ini juga sesuai ajaran agama yang mewajibkan kita untuk saling membantu, saling menolong dan saling berempati,”tutur Dandim

Menurutnya, bantuan yang diberikan memang tak seberapa. Namun dirinya berharap apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi mereka. Bahkan, sedikit membantu kelangsungan hidup mereka.

“Pemberian bantuan ini juga sebagai penanda kasih sayang untuk mempererat tali silaturahmi antara aparat teritorial (TNI) dengan warga di wilayah binaannya ini.”terangnya.

”Memang sebagai aparat komando kewilayahan harus peka dan peduli terhadap situasi dan kondisi warga binaannya. Karena itu sudah menjadi tanggung jawab kami sekaligus sebagai sarana Pembinaan Teritorial (Binter) TNI AD.”pungkas Dandim.

Sementara itu Paimin Warga Pringgolayan mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian Bapak TNI khususnya Dandim 0735 Surakarta atas kepedulian terhadap warganya,seraya juga mendoakan semoga bantuan ini Insya Alloh menjadi berkah, barokah dan TNI makin Sukses selalu. (heri/Agus)

Kontributor