by

Danbrigif Raider 13/Galuh Olahraga Bersama Yonif Raider 303 Kostrad

-TNI-17 views

Wartaindonews, Garut – Batalyon Infanteri (Yonif) Raider 303/SSM mendapat kunjungan Kerja dari Komandan Brigade Infanteri Raider 13/Galuh, bertempat di Markas Yonif Raider 303/SSM, Cikajang, Garut, Kamis, (21/01/20).

Kunjungan Brigade dalam rangka Kunjungan Kerja dan Olah Raga Bersama di Satuan Yonif Raider 303 Kostrad, yang dipimpin langsung oleh Komandan Brigade Infanteri Raider 13/Galuh Kolonel Inf Mahbub Junaedi, S. Sos, M.I.P. beserta para Kasi dan Pasi Brigif Raider 13/Galuh.

Pada kesempatan kali ini, Danbrigif Raider 13/Galuh Kolonel Inf Mahbub Junaedi, S. Sos, M.I.P. melaksanakan Kunjungan Kerja dan Olah Raga bersama Prajurit Yonif R 303/SSM, yang diawali dengan penyambutan Danyonif Raider 303/SSM Mayor Inf M. Sujoko, pengalungan bunga oleh anak salah satu prajurit dilanjutkan menerima laporan dan hormat jajar dari Regu Jaga Kesatrian Yonif Raider 303/SSM dan serta penyambutan dan Yel-yel dari Seluruh Prajurit Yonif Raider 303/SSM Kepada Danbrigif beserta Rombongan dan langsung di arahkan ke Loby Mayon untuk Melaksanakan Transit.

Danbrigif Raider 13/Galuh beserta rombongan malakukan peninjauan pangkalan dan rumah dinas Yonif Raider 303/SSM dengan menggunakan kendaraan Sonagar milik Pemda Kab. Garut,, setelah cek Pangkalan Danbrigif kembali ke Mayon dan menerima Paparan Satuan dari Danyonif Raider 303/SSM. Setelah selesai menerima Paparan, Danbrigif beserta rombongan menuju Lapangan dalam yang di mana seluruh prajurit dan persit sudah berdiri di lapangan untuk melaksanakan Senam atau Olahraga Bersama, selain senam ada juga kegiatan Bola Volly dan Sepak Bola, Danbrigif juga mengadakan lomba untuk para prajurit seperti mendorong Kendaraan NPS yang di wakilkan oleh para kompinya.

Setelah kegiatan lomba selesai Danbrigif memberikan Jamdan (Jam Komandan) dan hadiah kepada Kompi-kompi yang memenangkan perlombaan, Dalam amanatnya Danbrigif mengatakan, kenapa saya memberikan kegiatan ini? Agar prajurit selalu menjalin kerjasama dan tetap menjaga kekompakan, karena yang membedakan Prajurit dengan lainnya adalah jiwa Korsa, saya bangga bisa mengunjungi Satuan hebat ini dan terimakasih atas sambutan dan antusias Prajurit dalam melaksanakan kegiatan ini, selanjutnya saya akan sering berkunjung ke 303 sebagai pembina kalian, sebagai prajurit kita harus siapkan diri kita dengan membina fisik kita dengan berolahraga dan Latihan, tetap semangat CAKRA !!!, Ucap Danbrigif. ( A Obay )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed