by

Dalam Rangka TMMD, TNI Lakukan Bakti Sosial Donor Darah

-Sosial, TNI-469 views

Wartaindonews, Cilacap – Peran aktif Koramil 14/Cimanggu terus dilakukan dalam berbagai forum dan kegiatan kemasyarakatan, baik yang diselenggarakan oleh instansi pemerintah maupun masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan Sertu Carnoyo dan Serda Sulistiono yang turut berpartisipasi aktif dalam mendukung kegiatan bhakti sosial donor darah yang digelar di Pendopo Kecamatan Cimanggu, Selasa (09/07/2019).

Turut serta dalam kegiatan baksos donor darah Camat Cimanggu Buddy Haryanto, S.Sos.MM, Babinsa Koramil Cimanggu Sertu Carnoyo dan Serda Sulistiono, Perangkat Desa dan warga masyarakat Cimanggu.

Kegiatan sosial donor darah ini disambut antusias warga, hal ini terlihat dengan banyaknya warga masyarakat yang datang mendaftar dan mendonorkan darahnya.

“Tujuan dari bakti sosial ini untuk mengajak warga masyarakat agar terbiasa dengan donor darah, karena selain membantu stok darah di PMI, juga sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan pribadi dan sesama, ujar Serda Sulistiono.

Sertu Carnoyo juga menambahkan bahwa keikutsertaan Babinsa dalam aksi sosial donor darah ini selain untuk monitoring wilayah, juga membantu pelaksanaan kegiatan.

“Bahkan dengan turut serta menyumbangkan darah. Hal itu merupakan bentuk sumbangsih terhadap sesama yang membutuhkan pertolongan,” pungkas Sertu Carnoyo. (Urip/SDN)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed