by

Dalam Rangka HUT SMK Sakti Gemolong Adakan Kegiatan Fun Bike Gemar Olah Raga

Wartaindonews, SRAGEN – AKP I Ketut Putra, S.H Beserta Anggota Melaksanakan Pengamanan Dan Pengawalan Fun Bike SMK Sakti Gemolong. kegiatan “Fun Bike Gemar berolahraga ” tersebut dalam rangka HUT SMK Sakti Gemolong yang ke-45 tahun pada hari Minggu tanggal 28 April 2019 pukul 06.00 s/d 12.00 wib bertempat start dan finish di Gor SMK Sakti Gemolong Sragen yang diikuti kurang lebih 1000 orang, Minggu (28/4/2019).

Untuk mendukung ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas serta rasa aman dan nyaman peserta fun bike, anggota Polsek Gemolong di pimpin Kapolsek AKP I Ketut Putra, S.H dan melakukan pengamanan di seputaran jalan yang dilalui terutama di simpul-simpul jalan rawan kemacetan lalu lintas kegiatan pengamanan tersebut.

Sepeda santai fun bike tersebut diikuti sekitar seribu orang se Kabupaten Sragen dan di samping pelaksanaan pengamanan secara terbuka, Polsek Gemolong didukung pengamanan secara tertutup oleh anggota reskrim dan intelkam yang secara langsung terjun dilapangan guna deteksi secara dini terkait situasi wilayah sehingga apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan bisa terpantau dengan mudah.

Di tempat terpisah Kapolsek Gemolong AKP I Ketut Putra, S.H. mengatakan, setiap kegiatan masyarakat diwilayah hukum Polsek Gemolong kami sudah perintahkan untuk dilakukan pengamanan supaya kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar dan pengguna lalu lintas jalan terutama keamanan peserta sepeda santai fun bike dalam rangka ulang tahun SMK Sakti Gemolong dan keamanan masyarakat yang lain, ucap AKP I Ketut Putra, S.H.

Adapun Rute yang di lalui adalah Start depan SMK Sakti Gemolong kebarat perempatan klentang – ke utara sampai Jati – kebarat sampai ke terminal Sumber lawang keselatan ( jl raya Solo-Purwodadi ) sampai perempatan Gemolong – finish di Gor SMK Sakti Gemolong.

Kegiatan berakhir pada pukul 12.00 wib dilanjutkan dengan pembagian doorprize serta terdapat hiburan orgen tunggal. (Red/heri)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed