by

Dadang Muhidin Jabat Camat Singajaya, Gantikan Pejabat Lama Budiman Rahayu

-Nasional-146 views

Wartaindonews, Garut – Pisah Sambut dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Antara Camat Singajaya yang baru Drs. Dadang Muhidin M.Si dengan Camat Singajaya yang lama, Budiman Rahayu AP, berlangsung penuh dengan khidmat, aman dan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan. Acara tersebut berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Singajaya Kabupaten Garut. Jumat (31/12/2021).

Camat Singajaya yang baru Drs. Dadang Muhidin M.Si mengatakan, saya mendapat amanat dari Bapak Bupati kemarin setelah pelantikan, bahwa memang di singajaya itu ada yang proriitas sehubungan dengan sekarang curah hujan yang cukup tinggi dan nanti akan mengakibatkan juga kepada beberapa hal yang menyangkut dengan bencana.

“Allhamdulilah ketika saya komunikasi dengan rekan-rekan yang ada di singajaya yang ada berkepentingan adalah sitk holder yang berkepentingan dengan bencana ini sudah di bentuk relawan untuk menangani bencana ini yang tiap desa itu ada satu orang, sehingga ini mepercepat komunikasi sekaligus kalau mempercepat komunikasi ini akan juga mempermudah kami melakukan komunikasi dengan stik holder yang ada kaitanya dengan bencana,” Pungkas Drs Dadang Muhidin M.Si yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Penagihan Pendapataan daerah Kabupaten Garut.

Sementara itu Camat yang lama, Budiman Rahayu AP, menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh Kepala Desa, serta forkopimcam dan masyarakat,selama saya menjabat terdapat kesalahan, baik perkataan maupun perbuatan semasa menjalani tugas sebagai Camat,” tutur Budiman Rahayu AP, yang sekarang menjabat Sekretaris Badan Pendapatan daerah Kabupaten Garut.

Terpisah Kepala Desa Mekartani Dedin berharap, kami selaku kepala desa pasti harapanya bahwa camat dengan camat baru hari ini itu bisa lebih insten untuk pembinaan dan sebagainya sehingga komunikasi itu terus berjalan dengan tingkat desa dan bisa membina masyarakat demi kemajuan desa singajaya,” harapnya.

Acara tersebut di hadiri oleh unsur Polsek Singajaya, Koramil, unsur KUA, MUI, Para Kepala Desa, para ibu PKK, dan pegawai Kecamatan Singajaya, dan unsur lainnya. ( R Agus Sopyan )