by

Ciptakan Pemilu Damai, Bhayangkari Polres Klaten Gelar Dzikir dan Doa Bersama

-Budaya-312 views

Wartaindonews, KLATEN – Anggota Polres Klaten bersama Bhayangkari melaksanakan Dzikir dan Doa bersama dalam rangka menciptakan Pemilu yang kondusif , damai dan berkwalitas, sehingga masyarakat bisa senang dan puas dengan hasil pesta demokrasi pada 17 April mendatang.

Kegiatan tersebut diadakan di Masjid Al Mukmin Polres Klaten, Rabu (10/04/19) pagi.

“Polisi siap mengamankan jalannya Pilpres dan Pileg di kabupaten Klaten, siapapun yang akan melanggar ketertiban umum maka akan dihadapi oleh Polisi beserta komponen keamanan lainnya,” tegas Kapolres Klaten Aries Andhi disela-sela acara.

Pelaksanaan kampanye, lanjut dia, berakhir 13 April dan setelah itu masa tenang. Masyarakat dihimbau tetap kondusif dan tidak terprovokasi atau terpancing satu sama yang lainnya.

“Masyarakat diharapkan tetap menciptakan suasana damai, Polisi akan menindak tegas segala bentuk pelanggaran dalam pesta demokrasi dan Polisi bersikap netral, tidak tebang pilih,” tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama Aries juga mengungkapkan telah melakukan penindakan pelaku keributan disalah satu kampung tadi malam.

“Atas kejadian kerusuhan tadi malam Polres Klaten mengamankan 45 orang, 40 unit kendaraan dan 1 unit mobil,” tambahnya.

Kegiatan dzikir yang diikuti oleh anggota Polres dan Bhayangkari ini di pimpin oleh Ustadzah Hj Kunti Fatimatus Zahro. Kegiatan ini di mulai dengan pembacaan surat Yasin dilanjutkan asmaul Husna dan juga Sholawat.

“Semoga berkumpulnya kita disini dalam rangka dzikir dan berdoa dapat mengumpulkan kita nanti di hari akhir berkumpul di syurganya Allah,” ucap ustadzah. (Madi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed