by

Cinta Sehat Tanpa Maksiat, SMA PGRI Gelumbang.

-Daerah, Nasional-1,264 views

Wartaindo.news – Palembang, (SMA PGRI Gelumbang, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim). Seputar informasi dalam penyelenggaraan acara yang bertemakan: Talkshow Inspiratif Cinta Sehat Tanpa Maksiat, yang berlangsung dikaji dan dibahas langsung oleh pemateri yaitu: Dr. Muhammad Bayumi dan kak Oksa selaku motivator remaja. 12/2/2019.

Dalam pembukaan acara talkshow tersebut yang disampaikan langsung oleh Dedy Heryanto S.Pd selaku waka kesiswaan dan selaku ketua pelaksana acara tersebut, maka acara tersebut berjalan sebagaimana mestinya.

Acara tersebut berjalan dengan hikmat bertempat di ruang kelas XII IPS 1 dan XII IPS 2 di SMA PGRI Gelumbang pada pukul 10:00 S/d 12:00 WIB yang bertujuan untuk memotivasi siswa-siswi agar lebih terarah dan terfokus untuk kegiatan pembelajaran.

Dalam kesempatan lain Dedi menyampaikan “kegiatan-kegiatan seperti ini memang harus dilaksanakan secara rutin agar lebih menumbuh kembangkan semangat siswa-siswi dalam belajar lebih terarah dan tepat pada sasaran, karena generasi muda adalah aset negara” (unjar Dedi)

Dalam acara yang berdurasi tak terlalu lama ini namun mempunyai banyak poin dan makna penting dalam pengarahan siswa-siswi ini khususnya pada siswa-siswi SMA PGRI Gelumbang. (12/2/2019)

Kontributor: Ir Saputra

Kontributor

Comment

Leave a Reply