by

Cemburu, Pria di Gorontalo Aniaya Pacar Hingga Babak Belur

Wartaindonews, Gorontalo – Verawati perempuan (25th) warga Desa Pasalae, Kecamatan Gentuma Raya, Kabupaten Gorontalo Utara, Gorontalo polisikan pacarnya karena diduga menganiayanya hingga babak belur.

Verawati saat ditemui di Kantor Kepolisian Resor Gorontalo Kota, Selasa (8/10/2019) mengakui kejadian tersebut terjadi, Minggu (6/10/2019) lalu.

Ia dihajar kekasihnya yang bernama OK (26). Dihadapan Polisi, Verawati, mengaku dihajar kekasihnya yang bernama OK.

OK mencurigai Verawati telah dekat dengan pria lain. Akibat dihajar OK, Verawati mengalami luka memar di bagian wajah dan tubuhnya, hingga harus menjalani perawatan di Rumah sakit.

“Waktu itu dia dalam keadaan mabuk, saat menemui Verawati. Dia pikir saya sedang dekat dengan pria lain, dia merasa cemburu kemudian dia datang dan langsung aniaya saya,” ungkap Verawati.

Verawati mengaku dirinya dianiaya OK di salah satu tempat kos yang ada di Kota Gorontalo. OK mengurung Verawati di dalam kamar dan menghajarnya hingga babak belur.

“Dirinya sempat mencoba mengambil benda tajam. Tapi karena tumpul, dia hanya memukul dengan tangan, ditambah menendang dan mencekik. Terus dia sekap saya sejak pukul 15.30 WITA, saya baru berhasil keluar pukul 18.00 WITA dan langsung berlari meminta pertolongan,” kata Verawati menambahkan.

Atas aksi Ok, Verawati harus melaporkan perbuatan tersebut ke pihak yang berwajib. Hingga saat ini kasus tersebut sementara masih dalam proses pemeriksaan Kepolisian Polres Gorontalo Kota dan akan dikembangkan dalam tahap penyelidikan”, terang kepala Spkt. (FA)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed