by

Cegah Penyebaran Covid-19, Pemdes Peleman Bersama Karang Taruna Bagikan 3.200 Masker

-Daerah-80 views

Wartaindonews, Sragen – Kades Peleman Rajimin,S.Sos mengatakan saya melihat masih banyak warga dan pengendara yang masih belum menyadari pentingnya menggunakan masker karena masih banyak warga dan pengendara yang tidak menggunakan masker saat melintas di kampung.

Alhamdulilah hari ini, pemerintahan desa peleman kec.gemolong kab.sragen bersama satgas Covid- 19 dan karang taruna melakukan kegiatan pembagian kurang lebih 3.200 masker ini akan diberikan ke warga langsung,” ungkapnya.

Kades peleman juga menghimbau ke masarakat , agar perbanyak olah raga, pola makan teratur, istrirahat cukup, selalu mencuci tangan dengan sabun, berdiam diri di rumah serta tidak keluar bila tidak ada keperluan, kemudian agar selalu mengikuti aturan serta imbauan pemerintah. Kegiatan pembagian masker sambil memberikan edukasi kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga diri agar tidak tertular virus corona, sehingga upaya bersama melawan covid-19 tersebut dapat meluas dan difahami masyarakat.

Salah seorang warga Dk.Bakalan Rt.22 ibu Upik Sugiyarti berterima kasih ke Pemerintah Desa Peleman yang peduli ke warga ,dengan sudah membagikan masker kain gratis. Dirinya berharap Virus Covid-19 bisa cepat berakhir.
(Suripan/Ririn SDN)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed